Jasa Chrome Velg Mobil Termurah

 

Jasa Chrome Velg Mobil Termurah

WA : 0857-2980-7805

IG Official = @CentralWTP ( Portofolio Lengkap )

Yang namanya kendaraan beroda pasti ada komponen bernama velg. Setuju gak sob dengan statement satu ini ? Velg ini memiliki fungsi penting sebagai tempat dudukan ban, penyangga ban atau bahasa alay nya adalah tempat singgah si ban itu sendiri hehehe.

Tanpa adanya velg sudah dipastikan kendaraan tak akan mampu berjalan sebagai mana normalnya. Mampu berlari kencang dengan konstan dan stabil. Karena ketika ban yang terbuat dari bahan dasar karet ini secara langsung dijadikan tumpuan tanpa komponen apapun, pastinya langsung akan amblas penyok ke bawah. Bisa dibayangkan kan seperti apa bentuknya. Apalagi diberikan sebuah beban berat mobil yang mencapai 1000 an kg. Sebagai contoh saja, jika kita melihat contoh mobil berukuran kecil seperti Honda Brio 920 kg, atau contoh mobil lainnya adalah mobil ayla dengan berat bersih 770 kg kira-kira kayak apa bentuknya ban tanpa dudukan.

Apalagi kalau diberikan beban mobil sport berukuran besar seperti Pajero 1935 kg. Gk bisa komen lagi deh kalau ini !

Dengan melihat kebutuhan beban seberat itu, dibutuhkanlah sebuah velg yang terbuat dari bahan yang cukup kuat seperti besi, alumunuium dan juga baja cor.

Jika kita melihat jenis-jenis velg ini beragam sekali sob. Mari kita sebutkan saja satu per satu seperti :

  • velg iron cast wheel / racing
  • alloy wheel
  • spoke wheel,
  • press kaleng
  • dll

Dari keempat jenis yang kami sebutkan di atas semuanya memiliki tampilan yang mengesankan terkecuali untuk yang tipe press kaleng. Kalau yang model press kaleng ini wajahnya sudah baku tidak bergaya dan dikhususkan untuk kendaraan muatan berat seperti pick up dan juga truk-truk muatan.

Jadi, kalau kamu pengen tampil kece. Pastikan velg yang ingin dipoles adalah model-model yang racing, alloy dan spoke wheel tersebut. Karena Admin rasa, ketiga jenis di atas sering mengaspal di jalan dan memberikan kesan mobil menjadi amat ganteng maksimal.

Ada banyak cara untuk membuat velg ini nampak josh. Yakni dengan chrome velg,… dan Anda saat ini butuh

Jasa Chrome Velg Mobil Termurah

Meskipun ada banyak opsi untuk mempermanis velg. Namun kami rasa dari puluhan pilihan yang umum dilakukan pemilik mobil paling sering dipilih adalah chrome velg mobil. Pastikan velg mobil kamu menjadi lebih berkilau, memancarkan pesona yang bisa membuat diri Anda percaya diri.

Chrome velg mobil ini aslinya memiliki peran double. Selain sebagai pembuat gaya, juga melindungi velg tersebut dari berbagai ancaman buruk korosi, karatan maupun sejenisnya. Kamu gak usah lagi memikirkan bahan untuk pelindung karat. Karena fungsi perlindungan yang diberikan benar-benar nyata adanya hehehe.

Tapi setelah terlanjur Anda kepincut untuk mempermak velg. Sayangnya Anda belum menemukan vendor bengkel yang mahir dalam pengerjaan barang kesayanganmu. Mau tahu dimana tempatnya ?

Central WTP…

Cek aja di google Map, dan kamu bisa meluncur kesana kapanpun Anda mau. Konsultasi dulu bila tertarik dengan jasa yang ditawarkan.

Untuk informasi daftar harga, bisa langsung chat wa admin ya.

Kamu juga bsa request warna lain bila suka. Emang bisa ya ? Bisa banget !

 

Jasa Chrome Motor Update

JASA CHROME MOTOR UPDATE

CENTRAL WTP & CHROME

WA : 0857-2980-7805

Kayaknya kamu sudah mulai jenuh dengan gaya motor kamu yang udah tidak kekinian lagi. Dari catnya yang sudah memudar, model modifikasi yang sudah membosankan hingga kamu harus memutar ide agar motor bisa kembali tampil cakep. Sayangnya dari kemarin kamu masih buntu dengan gagasan cerdas. Dan hari ini kamu telah membuktikan sebuah langkah tepat dalam mengembalikan kharisma motor kamu yang sudah lama sirna.

Saya yakin, dulunya kharisma yang ada di tunggangan kamu bikin banyak orang melirik. Bahkan banyak bikin sahabat-sahabat iri. Namun, setelah sekian lama mungkin ini waktu yang tepat untuk melakukan permak pada bagian-bagian tertentu. Mau sebuah langkah minor atau mayor, ya suka-suka kamu. Karena kamu yang akan menikmati hasilnya. Entah sebuah perubahan kecil atau bahkan perubahan yang besar.

Jasa Chrome Motor yang dihadirkan oleh Central WTP & Chrome memang teman baik para pengguna motor custom dan motor style. Central WTP & Chrome emang paling mengerti banget apa isi hati para penggunanya. Dan kebetulan, jasa chrome motor satu ini bisa melayani semua jenis pesanan chrome. Mau satuan, mau banyak, mau benda berukuan kecil sampai yang guede bisa semua.

Maklum, bengke chrome motor yang berlokasi di Mendut Magelang ini udah ahlinya dan sering menerima orderan macem-macem. Dari yang gampang sampai yang njlimet bisa ditangani semua. Dan yang terpenting itu adalah soal hasil. Bukan asal buru-buru tapi gak kilau. Pastinya garapan halus dan bkin mata silau.

Waktunya kamu pergi ke garasi tempat dimana motor kamu bersantai. Kayak mobil aja ya sob… pake bahasa garasi…

Setelah sampai garasi. Silahkan kamu berimajinasi, bagian mana saja nih yang bakal keren jika dipoles.

Kira-kira habis dana berapa ya jika semua bagian yang saya inginkan ini saya chrome kan ?

Kalau udah ke step mencari tahu perkiraan biaya. Yuk konsultasi saja langsung dengan spesialisnya. Jangan asal-asalan…. karena kalau bukan spesialis belum pasti mampu mengerjakan dengan bagus.

Saatnya kamu merapat ke tempat kami untuk mengurus biaya jasa chrome motor pada bagian-bagian yang ingin di poles. Kemudian, setelah kamu tahu estimasi biayanya. Waktunya mencopot komponen tersebut.

Sebagai contoh, misal kamu mau chrome velg. Sebaiknya lepas dulu velg tersebut dari bagian motor. Karena gak mungkin juga kan, akan kamu kirim ke bengkel bareng dengan motor2nya hehehe.

Tapi terserah kamu sob, misal gak bisa mencopot komponen tertentu. Silahkan minta bantuan crew bengkel kami. Tapi jangan lupa untuk datang pada jam-jam kerja kami.

Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi WA yang ada di web ini. Mungkin kamu ingin tanya2 apa gitu ? mariii jangan malu-malu…

Central Chrome Balikpapan Hadir !

CENTRAL CHROME BALIKPAPAN

WA : 0857-2980-7805

Instagram Official : @CentralWTP

Khusus bagi Anda yang stay ataupun tinggal di Balikpapan dan sekitarnya. Dan Anda gak harus repot-repot lagi mencari bengkel yang ahli dalam pengerjaan chrome untuk sepeda motor, mobil bahkan barang-barang yang terbuat dari bahan besi, aluminiumum hingga plastik. Karena di sini, kami punya sesuatu yang ingin kami share di saat ini.

Kabar baik yang kami maksud tersebut adalah dimana saat ini Central Chrome telah hadir di kota Balikpapan. Balikpapan adalah salah satu kota terletak di Kalimantan Timur yang saat ini menjadi destinasi kami membuka anak perusahaan Central WTP. Dimana kami menaungi beberapa unit usaha mulai dari Water transfer printing, powder coating dan juga chrome.

Sebenarnya pembukaan cabang kami di kota ini sudah terjadi kisaran beberapa bulan lalu. Hanya saja, sengaja kami sampaikan lagi di sini. Mengingat sebagian dari Anda ada yang belum tahu. Jadi, gak ada salahnya kami publikasikan melalui portal centralkursus.com. Portal tersebut tiap bulan telah diakses ribuan pemirsa dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Bahkan, ada pula yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia. Sehingga akan menjadi wadah tepat bagi para pemirsa dari Kalimantan untuk mengetahui serta memanfaatkan keberadaan bengkel baru kami.

Khusus untuk chrome Balikpapan ini merupakan salah satu komitmen kami dalam penambahan cabang serta kemudahan akses para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia khususnya di daerah Kalimantan.

Berdirinya usaha jasa chrome di Balikpapan ini sengaja kami pilih untuk layanan konsumen kami di daerah Kalimantan bagian mana saja.

Namun untuk daerah-daerah lain, tunggu saja ya sob, Pada waktunya, kami akan tiba di daerah-daerah lain juga.

Sementara untuk layanan jasa kota lain yang dimana kami belum memiliki cabang bisa langsung ditangani di Central Chrome Pusat di Jalan Mayor Kusen, Mendut, Mungkid, Magelang.

Jasa chrome Balikpapan juga menyediakan 2 jenis chrome yakni spray chrome dan juga chrome celup. Bisa untuk plastik, apalagi untuk logam mudah banget.

Bagi Anda yang terjun di bisnis ini, kami juga menyediakan paket usaha komplit siap jalan. Tentunya diimbangi fasilitas bimbingan dari master kami sampai bisa.

Sangat direkomendasikan untuk daerah-daerah yang masih jarang dengan keberadaan usaha ini. Bisa dikatakan bisnis ini sangat prospek karena peminatnya besar serta pemainnya yang belum begitu padat.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan Chat Admin kami. Sampaikan kebutuhan Anda….

 

Jasa Chrome Velg Motor / Mobil

Jasa Chrome Velg Motor / Mobil

WA : 0857-2980-7805

Lokasi Bengkel : Magelang Jawa Tengah

( Melayani jasa chrome untuk velg, knalpot, blok mesin dan semua komponen pada motor – Bisa untuk bahan logam dan plastik )

Memiliki fungsi utama sebagai penopang ban luar dan ban dalam. Tak lain lagi adalah velg itu sendiri. Velg adalah satu komponen penting dalam motor yang berbentuk bulat dan memliki peranan penting untuk tempat ban tersebut melingkar dan mencengkeram kuat. Namun jika melihat dari fenomena yang ada sendiri. Meski memiliki bentuk utama yang lingakaran, namun dari segi ukuran bisa bermacam-macam. Dengan ukuran yang berbeda-beda, hal ini menjanjikan kecocokan ukuran ban.

Tanpa adanya velg, ban motor maupun mobil yang berbentuk lingkar akan menjadi lembek serta tidak bisa berjalan dengan baik mengarungi aspal yang keras serta tak akan kuat untuk dijadikan tumpuan berdirinya kendaraan itu sendiri. Jadi, yang perlu diperhatikan adalah kamu harus mencocokan antara ukuran ban dan velg yang pas. Karena ini sudah ada kecocokannya sendiri dari segi diameter maupun kelebaran.

Selain bisa berbeda ukuran, velg juga bisa menampilkan beragam variasi model. Hal ini berguna untuk mempercantik tampilan sebuah kendaran. Hal ini dikarenakan efek khusus pada velg memberikan peranan kuat dalam karakter penampilan. Seperti membangun kesah mewah atau sporty.

Salah satu cara untuk membuat velg nampak lebih keren bisa dilakukan tindakan chrome velg. Ada banyak sekali jasa chrome velg motor dan jasa chrome velg mobil di Indonesia yang mampu mengerjakan bidang ini dengan baik dan maksimal. Salah satunya adalah Central WTP & Chrome Magelang yang sudah ada sejak 4 tahunan.

Jasa chrome velg motor dan mobil yang ditawarkan oleh Central ini rupanya sangat menarik untuk para pehobi maupun pebisnis. Dimana paket-paket harga yang ditawarkan sangat terjangkau namun menjanjikan kualitas hasil yang sangat layak.

Hal ini menjadikan bengkel spesialis chrome di Magelang ini selalu ramai mendapatkan orderan dari para pelanggan dari Jogja dan juga sekitaran Jawa Tengah.

Untuk memesan jasa bengke chrome velg satu ini sebenarnya tidak repot kok sob. Bahkan, ini adalah bengkel favorit anak muda. Karena biasanya mau mengerjakan pekerjaan satuan dan bahkan dari segi garapan tentunya gak asal-asalan.

Selain itu, para komunitas club banyak yang merekomendasikan Central WTP sebagai one stop solution untuk salon motor kamu. Disana terdapat powder coating, chrome bahkan ada juga water transfer printing.

Mau diapain aja motor kamu silahkan, semuanya bisa. Tinggal bawa saja ke workshop dan biarkan tim2 Central yang akan mengurusnya.

Bagi Anda yang ingin memesan jasa chrome di Jawa Tengah satu ini. Silahkan saja untuk menyimpan nomor WA yang terlampir di website ini.

Sambil chatting, Anda bisa tanya harga serta contoh-contoh hasilnya. Biar makin yakin, langsung saja meluncur ke bengkelnya ya sob.

Kami tunggu kedatangan kamuuuu !!

Jasa Chrome Blok Mesin

Jasa Chrome Blok Mesin Motor & Mobil

WWW.CENTRALKURSUS.COM

Lokasi Bengkel Chrome : Magelang Jawa Tengah

WA : 0857-2980-7805

Hampir semua orang menyukai motor. Namun tak semua orang menyukai neko-neko. Melakukan hal-hal yang tidak umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Atau mencoba sesuatu yang kelihatan penting atau engga sih. Namun lambat laun, hal neko-neko menjadi sebuah tradisi asik, kegiatan yang menyenangkan bahkan menjadi aktivitas kekinian.

Karena pada intinya. Sesuatu yang nek-neko itu tidak selalu hal-hal negatif. Terkadang, ada banyak yang masuk kategori kegiatan bermanfaat dan bahkan bisa saja menguntungkan.

Sejenak kita melihat beberapa kegiatan yang nampak aneh seperti menghabiskan waktu di depan layar gadget. Walaupun sebenarnya dari sudut pandang lain buang-buang waktu, namun sudut lainnya adalah barangkali dia sedang sibuk mengelola akun media sosial bisnis, melakukan transaksi jual beli online dan sebagainya.

Atau banyak foto selfie dan di unggah di Instagram. Walaupun ada sisi gabutnya, namun ternyata bisa jadi sumber untuk memberikan rasa fun dan juga penghasilan dengan banjirnya endorse-endorse yang berdatangan. Begitu juga dengan kegiatan chrome pada sebuah kendaraan. Mungkin dulu sebuah keisengan.

Tapi sekarang, kita jadi tahu ternyata banyak manfaatnya gak hanya untuk urusan nampang. Yakni menjadi sarana untuk bisa membaur dengan mudah club motor, mampu melindungi logam dari karat dan korosi bahkan bisa juga untuk keperluan ajang kompetisi style modifikasi. Sisi lainnya, hal ini aktivitas yang menghibur diri. Seperti halnya lagi adalah memelihara burung. Kegiatan ini meskipun nampak biasa saja, banyak orang merasakan manfaat bisa mendapatkan hiburan dan juga peluang bisnis di dalamnya.

Jasa Chrome Blok Mesin Motor

Sekilas pengantar kami ya sob. Anggap saja sebagai dongeng pengantar minum kopi, atau untuk hiburan artikel semata. Agar ketika Anda kesini gak hanya langsung kami suguhkan dengan materi penawaran usaha kami yang membuat Anda tidak tertarik untuk membaca lebih jauh.

Pokok inti utamanya adalah kami menawarkan jasa chrome untuk semua jenis motor, komponen logam dan plastik.

Hampir semua bagian motor bisa dilapisi chrome. Iya gak ? Iya banget. Soalnya yang bisa menjawab pertanyaan ini lebih persis adalah bengkel chrome.

Sebagai konsumen, mungkin Anda akan penasaran dengan bagian-bagian tertentu pada motor itu bisa gak ya jika dikerjakan chrome ? Jadi, secara jelas kami jawab… hampir semua bagian bisa. Gak ada yang gak bisa. Tinggal nanti ke jenis teknik saja dan alat yang khusus.

Tapi kalau Anda bertanya di Central, alat kami dijamin lengkap dan bisa untuk semua jenis bahan…

Chrome pada blok mesin motor dan juga velg saat ini menjadi primadona terbanyak dipesan oleh para pelanggan. Entah kenapa blok mesin ini bisa sering banget dipesan oleh para klien.

Mungkin saja, karena bagian ini nampak mencolok terlihat diluar. Nampak lebih umum dilakukan oleh para pegiat modifikasi. Sebenarnya, kalau kamu mencoba bagian2 lain itu bisa kok. Gak hanya blok mesin, velg atau bahkan knalpot.

Silahkan eksplorasi bagian-bagian lain…

Mungkin pada stang, behel, rem, standar, body dan lainnya.

Saya rasa ini akan memberikan kesan super unik dan beda dari yang lain.

Hanya saja, menurut kami chrome blok mesin motor ini menjadi hal wajib bagi para fans pecinta kilau.

Tenang saja. Ada kami bengkel spesialis chrome di Magelang yang siap mengerjakan ketampanan motormu.

Silahkan chat kami dan datang langsung ke tempat kami. Terima kasih.

Jasa Chrome Samarinda

Jasa Chrome Samarinda

Wa : 0857-2980-7805

Masih gak jauh dari Balikpapan. Ada satu kota besar di Kalimantan yang secara persis di Kalimantan Timur bernama Samarinda. Ya, kami seringkali bepergian kesini untuk acara2 besar yang melibatkan aktivitas outdoor kami. Bahkan saat ini kami sedang intens untuk menyambangi Pulau Besar ini dalam rangka rintisan cabang bengkel chrome baru kami di Balikpapan.

Meski baru, namun dari segi SDM, peralatan dan kesiapan kami hingga pelayanan, yakin siap 100%. Bahkan, kami memfokuskan diri pada semua jenis pengerjaan chrome mulai dari komponen motor hingga komponen barang industri. Mulai pengerjaan satuan hingga skala besar.

Entah kenapa kami sangat bersemangat menyambut antusiasme pehobi chrome di daerah Kalimantan. Karena begitu besarnya kesempatan-kesempatan kami untuk menjalin komunikasi, kerjasama dengan individu bahkan komunitas. Ya, semoga selalu lebih baik setiap waktunya.

Dunia chrome memang tak bisa dilepaskan dari dunia permotoran. Seperti ayam goreng yang kurang greget kalau tak ada lalapan & sambal. Bahkan, dari sejak dulu hingga sekarang selalu saja menjadi standar trend dalam dunia modifikasi yang tak ayal digandrungi seluruh lakon anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Kalau diri kamu sendiri gimana ?

Apakakah menyukai hal ini juga….

Kabar gembira buat sahabat2 di Kalimantan yang sudah lama mengenal Central Wtp & Chrome Magelang.

Mulai saat ini, kamu sudah launching dan membuka agen / cabang bengkel chrome kami di Kalimantan. Tepatnya di Balikapapan dan melayani area2 kota sekitar seperti Samarinda..

Sebagai penyedia …

Kami memberikan penawaran menarik berupa paket2 harga jasa yang on budget, bahkan bisa satuan.

Kami juga membuka layanan online bagi Anda yang lebih akrab dengan dunia digital.

Cukup simpan WA Kami, lanjut konsultasi dengan Cs kami.

Biarkan kamu memandu Anda, bagaimana mendapatkan pelayanan jasa kami.

Coba saat ini juga ya..

Dapatkan info menarim berupa daftar harga & paket usaha…

Khusus bagi Anda yang ingin terjun di dunia ini. Tim kami siap membimbing Anda.

Untuk mengetahui sepak terjang portofolio kami, lanjut cek Instagram official kami… @CentralWtp

Jasa Chrome Balikpapan

Jasa Chrome di Balikpapan 

Melayani area : Kaltim dan sekitarnya

Wa : 0857-2980-7805

Kabar gembira buat Anda semuanya para penggemar berat Central WTP & Chrome. Karena pada saat ini, kami sudah membuka cabang gerai kami di Balikpapan. Tentunya siap untuk melayani untuk area Kalimantan Timur dan sekitarnya seperti Samarinda.

Untuk Balikpapan sendiri produk kami tak beda jauh dengan kantor pusat Magelang Jawa Tengah.

Di kantor cabang kami juga menyediakan chrome celup dan juga chrome semprot. Bagi Anda yang belum tahu detail perbedaanya secara eksplisit. Anda bisa membaca artikel-artikel kami sebelumnya ya sob.

Kabar gembira ini bakal menjadi peluang baru bagi para penggila modifikasi, restorasi dan juga pegiat motor custom untuk Balikpapan. Dan kami bakal menjadi referensi tempat baru Anda yang murah, berkualitas serta mudah.

Mudah ditemukan, mudah untuk Anda order serta garapannya dijamin sesuai dengan ekspektasi.

Kenapa demikian ? Karena kami selalu menawarkan hasil yang mampu melampaui ekspektasi. Yang jelas, hasil chrome kami pasti glowing, pasti indah dan tentunya kilap seperti bayangan kamu.

Untuk menunjang usaha bengkel chrome kami di Balikpapan. Kami telah menyiapkan bahan baku yang sangat banyak, alat2 memadai, tenaga professional dan bengkel offline yang tentunya bisa Anda datangi langsung.

Satu lagi nih…

Kehadiran kami di kota ini aja gak cukup tanpa penawaran harga yang bersaing ? Iya gak sih…

Tenang saja !

Untuk soal harga emang kami juaranya. Kami tahu banget kok. Untuk menunjang hobi maupun bisnis Anda, pastinya akan sayang banget kan kalau sampai habisin beban ongkos terlalu besar.

Kalau di tempat kami, paling enggak beban ongkos tersebut gak sebesar bayangan kamu.

Karena harga kami lumayan miring. Pastinya dompet kamu jadi ikutan “Happy”….

Eits tapi bukan murah yang murahan loh sob…

Melainkan kualitasnya benar2 bisa diandalkan.

Pertanyaan sederhana ?

Apakah bengkel chrome kami juga bisa menerima pengerjaan satuan seperti bengkel2 lain ?

Of course ! … itu pasti…

Bahkan ketika yang lain, tak menerima satuanpun kami tetap siap melayani satuan.

Mau bawa 1 buah velg saja, 1 buah helm saja, 1 kick starter saja. Kesini saja deh

Biarkan kami yang urus…

Kamu tinggal menunggu saja sampai pekerjaan Anda tuntas, maka akan segera kami kabari.

Apakah untuk benda plastik mampu ?

Plastik & Semua jenis logam sudah biasa kami handle. 2 jenis benda tersebut sudah menjadi bagian dari rutinitas kami.

Apabila Anda memiliki pertanyaan yang tidak tersampaikan di artikel kami. Silahkan sampaikan dengan Cs kami. Maka, akan sesegera mungkin untuk merespon Anda.

Silahkan simpan Wa CS kami, sesuai dengan yang terlampir di brosur atas.

Ketik nama Anda, dan jelaskan kebutuhan Anda. Agar kami bisa membalas dengan lebih mudah.

Terima kasih

Kebutuhan Motor Kamu sudah Oke ? Chrome Baru Boleh !

 

Hampir setiap tahunnya selalu ada saja beberapa motor keluaran terbaru. Dimana tiap dealer akan bersaing dengan dealer lainnya dalam hal penjualan kendaraan. Agar semua keluaran bisa terserap pasar dengan maksimal dan semua unit terjual dengan habis. Namun, bagi motor yang belum laku juga, terkadang kita akan ditawari promo potongan harga besar-besaran agar kita membeli dan unit yg diberikan diskon khusus segera terjual dan tergantikan dengan tahun-tahun yang baru.

Melihat hal ini tentunta kita tahu bahwa industri minat terhadap kendaraan bermotor di Indonesia sangat tinggi.

Bahkan jika kita menengok seperti apa peluang di bisnis motor bekas juga gak kalah hebat dalam laju jual belinya. Permintaan di pasar juga gak kalah besar.

Namun dibalik itu, ada beberapa segmen bisnis yang hadir sebagai pelengkap geliatnya industri jual beli motor. Yakni industri variasi, sparepart dan juga modifikasi.

Untuk sparepart ini sangat laku di pasaran. Mengingat hampir semua komponen motor akan mengalami rusak dan perlu diganti ketika waktunya tiba. Hal ini menjadikan bisnis suku cadang hadir di setiap kota.

Seperti halnya bisnis variasi dan dan juga modifikasi. Ini juga sekarang banyak hadir di semua kota di Indonesia.

Sebagai pengguna dan pemilik motor. Sebenarnya kita tidak lagi dipusingkan dengan berbagai kebutuhan motor kota. Mau diganti sparepart baru, atau bahkan ingin dipercantik.

Kalau urusan pergantian sparepart. Saya yakin, dimana tempat langganan Anda yang murah. Yang miring harganya dan barangnya dijamin original.

Tapi anda harus teliti ya sob dengan suku cadang KW yang mirip dengan ori. Tanyakan kepada toko sparepart untuk menanyakan Kw atau orinya sebuah barang yang akan Anda beli.

Lalu bagaimana dengan urusan salon motor kamu ?

Terserah kamu mau diapain. Yang penting untuk urusan isi bensin, ganti oli, isi air radiator dan cek semua fungai komponen harus di nomor satukan.

Baru deh untuk yang lain-lain seperti airbrush, custom velg & knalpot dan juga chrome boleh Anda coba.

Waktunya chrome motor ! Ingat Central Wtp & Chrome ya guys…

Di Magelang aja…

Masih di Jawa Tengah…

Hasil chrome dijamin keren..  kualitas bikin meleleh…

Harga gak bkin kepala pusing !

Yuk mari….